Rabu, 04 November 2020

on Leave a Comment

Pengobatan Insomnia secara Alami

Pengobatan Insomnia secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Pengobatan Insomnia secara Alami.- Anda mengalami masalah dengan susah tidur alias insomnia ??? Tidak usah khawatir karena sekarang ini PT. Green World telah membantu anda yang menderita masalah insomnia yakni dengan menciptakan salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu Sleep Care Capsule.

Obat herbal ini mampu membantu anda menimbulkan rasa ngantuk dan membuat tidur anda menjadi nyaman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Apa itu Insomnia ????

http://obatinsomnia97.blogspot.com/

Insomnia adalah kondisi saat seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak bisa tidur cukup lama sesuai dengan waktu yang dibutuhkan tubuh meski dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Hal tersebut menyebabkan kondisi fisik penderita insomnia menjadi tidak cukup fit untuk melakukan aktivitas keesokan harinya.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Penyebab Insomnia


  • Bekerja pada malam hari.
  • Sering berubah-ubah jam kerja.
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan.
  • Efek samping obat berbahan kimia.
  • Kerusakan pada otak (karena ensefalitis, stroke, penyakit Alzheimer).

Pengobatan Insomnia

Selain dengan menjalani terapi kognitif, pengobatan insomnia juga dapat dilakukan dengan hanya mengkonsumsi obat herbal produk Green World yakni Sleep Care Capsule.


Sleep Care Capsule sebagai Pengobatan Insomnia secara Alami yang Ampuh tanpa menimbulkan efek samping

http://obatinsomnia97.blogspot.com/
(Harga : Rp. 248.000,- Isi : 60 kapsul)
Komposisi : Cherry Seed, Polygala Root, Gynostemma Pentaphylla
Cara Pemakaian : 1 - 2 kapsul, 1 kali sehari. Diminum 15-30 menit sebelum tidur.

Pengobatan Insomnia secara Alami.- Ketika usia bertambah, fungsi fsiologis otak untuk mengatut tidur akan melemah. Selain itu, selalu bekerja dalam lingkungan kerja tidak nyaman, tekanan tinggi dan lelah akan menyebabkan insomnia, kualitas dan keadaan tidur yang buruk, mimpi, dysphoria dan amnesia.

Pengobatan Insomnia secara Alami.- Insomnia jangka panjang dan kualitas tidur yang buruk akan menyebabkan kekebalan tubuh menurun dan mempercepat penuaan tubuh kita. Sleep Care Capsule produksi PT. Green World adalah dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami. Mengggunakan tanaman herbal alami untuk membantu anda tidur dengan nyenyak.


Khasiat dan Kegunaan :


  • Mengatur dan meningkatkan kualitas tidur.
  • Membantu tidur nyenyak, meningkatkan kemampuan berpikir dan daya ingat
  • Menyediakan zat gizi yang diperlukan sistem saraf, meningkatkan pertumbuhan sel saraf, memperbaiki sirkulasi darah, perbaikan saraf, membatasi kegiatan sel pallium dan mengembalikan konduksi normal neurotransmitter otak.


Kelompok Pemakai :


  1. Dewasa penderita insomnia
  2. Orang yang memiliki kualitas tidur yang buruk dan mudah terbangun.


Cara Pemesanan Sleep Care Capsule :

Untuk pemesanan Sleep Care Capsule sangatlah mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini dengan melalui SMS atau BBM


Format Pemesanan Sleep Care Capsule

Kode Produk : SLEEP-AR

Ketik Kode Produk (SLEEP-AR) # jumlah pesanan # nama lengkap # alamat lengkap rumah # no.telepon / hp

Kirim Ke : 085219946055 Atau Pin BBM : 231BA22F

Berikut Contoh Pemesanan Produk :

SLEEP-AR # 3 botol # Agnia Alwaini # jl.Nagrek no.9 Kecamatan Tanggung Kota Subang # 085223654XXX

Kirim Ke : 085219946055 Atau Pin BBM : 231BA22F

INGAT !!! bahwa setiap pemesanan Sleep Care Capsule, anda di WAJIB kan untuk menyertakan kode produk SLEEP-AR agar tidak terjadi kekeliruan dan kesalah pahaman pada saat pengiriman produk.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, nanti akan kami balas dengan jumlah total pembayaran dan nomor rekening untuk pelantara pembayarannya.

Tidak usah ragu untuk berbelanja online di tempat kami. Karena dengan kemajuan zaman seperti ini sekarang ini, saatnya anda untuk berbelanja CERDAS. Cukup dengan mengirimkan Format Pemesanan melalui SMS atau BBM dan melakukan pembayaran dengan ditransferkan. Kami melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" *ketentuan berlaku*. Sehingga sangat aman dan terhindar dari hal-hal negatif seperti PENIPUAN !!!


Waspadalah dengan obat yang sejenis tetapi dijual dengan harga MURAH. Karena bisa jadi itu merupakan OBAT TIRUAN alias PALSU. atau Obat yang sudah Kedaluarsa !!!!!


Untuk Berkonsultasi dan mengetahui informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomor 085219946055


Atasi Masalah Insomnia Yang Mengganggu Diri Anda Sekarang Juga !!!!! Yakni Cukup Dengan Mengkonsumsi Sleep Care Capsule Produk Green World.


Perlu butki ???? PESAN SEKARANG JUGA !!!!



***Terima kasih sudah berkunjung. Semoga lekas sembuh***

Baca juga artikel lainnya :

Apotek Jelly Gamat Gold G
Pengobatan Herbal Keputihan Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.